Assalamualaikum

DJ Beauty SHOP

Assalamualaikum,,bapak-bapak,ibu-ibu, adek-adek, jeng, om, tante sekalian
Kami dari tim Apotek Hakim, menyediakan berbagai macam kosmetika perawatan kulit (skin care) untuk anda semua, mulai dari whitening, antiaging,serum, eye cream, bust treatment dll, tentu yang aman,diracik apoteker senior handal, direkomendasikan oleh dokter kulit,dokter estetika. Kami juga distributor aneka bebatuan kalimantan, menyediakan berbagai macam aksesoris pilihan untuk mempercantik hari-hari mu,,
Kami menyediakan hanya batu saja atau sudah dirangkai menjadi aksesoris berupa gelang, kalung, cincin, ataupun anting-anting,,kami punya batu mata kucing, alexandria, kecubung, kristal swarovski, kristal diamond, kristal beijing, pasir mas, dan banyakkk lagi
selain itu kami juga menyediakan aneka organizer, tupperware, dan produk nuskin-yang galvanic-nya saat ini tengah mendunia-yukkk
DJ Beauty shop
www.almanjur.blogspot.com, www.djbeautyshop.blogspot.com, www.djbeautyshop.com
Fb.koleksi faris fathiya, Fb. Toko aksesoris kalimantan
Telp. 085247214286
Pin bb. 2738c5bb
Email. Chadidjahakim86@gmail.com

Cari Blog Ini

Senin, 09 Desember 2013

Menghadapi konsumen yg sering nawar....!!!

Menghadapi Konsumen yang Sering Menawar

Konsumen seringkali menawar setiap produk yang akan mereka beli. Sebagai penjual, tentunya Anda tak bisa menghindari konsumen yang berperilaku seperti ini. Hal ini merupakan hal yang alamiah. Maklum, setiap pembeli pasti akan meminta harga yang serendah-rendahnya.

Pada saat Anda hendak menjual produk, pembeli akan berusaha melakukan tawar-menawar dengan Anda. Untuk menghadapi kondisi ini, tentunya Anda atau tim penjualan yang Anda bentuk harus mengetahui teknik penjualan.

Pertama, pastikan Anda menguasai produk yang dijual. Bila Anda menguasai kelebihan dan kekurangan produk dengan baik, maka Anda akan relatif lebih mudah untuk menggiring konsumen mengikuti apa yang Anda inginkan.

Selanjutnya, gali potensi dan kebutuhan calon konsumen. Setelah itu, arahkan supaya produk yang ditawarkan  bisa menjadi alternatif untuk membantu memenuhi kebutuhannya.

Gunakan selalu tutur kata yang baik dan sopan dengan bahasa tubuh yang proposional. Pastikan Anda tulus dan ikhlas untuk membantu memenuhi kebutuhannya.

Hindari menjual berdasarkan belas kasihan konsumen. Anda harus mengarahkan pembeli pada satu keputusan membeli secara rasional, bukan atas dasar belas kasihan.

Selain itu, layani dengan sebaik mungkin supaya pelanggan akan sangat bergantung dengan Anda. (as)

Semoga bermanfaat...!!!

Tfq
pin:25DBF41F
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar